bagi Kamu Yang suka bosan dirumah bisa melakukan ini nih :

1. Memasak. 
Mungkin bagi sebagian besar orang, memasak sudah menjadi tugas bagi kaum hawa. Namun kegiatan memasak bisa menjadi menyenangkan bila kita rajin mencoba resep-resep baru yang mungkin bisa kita cari dari internet. Percayalah sesuatu yang baru memiliki tantangan tersendiri dan dapat membuat kita lupa akan rasa bosan. Dan Faktanya ga hanya kaum hawa yang bisa masak,kaum adam juga bisa lho. Masa Reputasi cowok kalah gara" g bisa masak ??

2. Menciptakan produk kerajinan. 
Wanita sering dianalogikan dengan makhluk yang lebih teliti dibandingkan pria. Terbukti dengan banyaknya wanita yang sukses menciptakan produk kerajinan ataupun pernak-pernik yang cukup rumit. Sesuatu hal yang rumit patut dicoba untuk menghilangkan rasa jenuh. Mungkin suatu saat pernak-pernik hasil kreasi seseorang bisa menjadi produk bisnis yang malah mendunia bila kita pintar" menyiasati (eh bukan plagiat ya !!) tp mengembangkan. siapa yang tau nasib seseorang, x x hasil kreasi itu jadi ngetren sapa yg enak coba !

3. Menata ulang dekorasi rumah. 
Dekorasi rumah akan terlihat lebih fresh jika kita menatanya dengan layout baru. Kegiatan ini cukup membuat kita kehabisan waktu sampai kadang kita tidak sadar ternyata telah seharian beraktifitas tanpa ingat rasa bosan. Justru keluarga akan makin betah di rumah dengan dekorasi yang lebih cantik dan fresh. Masa ndekorasi badan doang,kan rumah jga perlu gan !! apa jadinya klo rumah monotone aja,bossaaaan !!

4. Menulis. 
Jika anda memiliki hobi menulis, tuangkan saja ide dan kreatifitas anda pada secarik kertas atau bisa juga ditulis di komputer. Percayalah menyalurkan ide dan kreatifitas akan membuahkan hasil disamping mengatasi rasa jenuh. Siapa tahu anda malah akan menjadi penulis ternama? Selain menulis, jika hobi anda membaca, saya yakin pasti tidak pernah merasa bosan. Update saja buku-buku atau majalah kesayangan anda. Bila ingin berhemat, manfaatkan koneksi internet. Banyak sekali bahan bacaan yang tidak akan pernah habis. Karena setiap saat ada saja yang menulis artikel baru di internet.

5. Menjahit. 
Apa ada yang salah dengan seseorang yang menjahit? Yang saya maksudkan bukanlah menjahit kain menjadi pakaian, tetapi mulailah dengan mengumpulkan pakaian-pakaian lama anda untuk di mix and match. Bisa saja ketika anda menukar kantong baju yang satu dengan yang lain maka akan menjai lebih cantik. Kreasikan saja ide-ide anda. Jangan kaget bila seseorang tertarik dengan jahitan kamu gan.

6. Berolah raga. 
Bisa saja kan anda membeli dvd Aerobic atau Yoga dan anda memprktekannya di rumah. Yah, mungkin tidak akan menghabiskan banyak waktu, namun hal itu cukup positif untuk dilakukan. Apalagi jika anda mencoba bermeditasi, mungkin hati akan lebih tenang, dan tubuh pastinya lebih fresh. Bentuk tubuh pun akan lebih bagus, dan akhirnya tubuh kita jadi apa ya yang ad pack packnya gt lah (two pack,three pack,four pack sorry kgak paham gituan gan). Syukur bila nantinya anda bisa membuka sekolah senam.

7. Memiliki hewan peliharaan 
Memiliki hewan peliharaan mungkin juga bisa membantu anda menikmati waktu luang ketika menunggu suami. Bayangkan saja ketika anda bermain dengan kucing atau anjing kesayangan anda. Tidak cuma itu, saya rasa memelihara ikan juga cukup membuat kita senang. Jika tidak senang memelihara hewan, cobalah untuk memiliki tanaman hias. Saya yakin, mencurahkan kasih sayang kepada sesama makhluk hidup akan membuat hati kita lebih bahagia. Bila Alergi,bisa saja menjadikan teman anda sebagai hewan peliharaan,eh bukan diiket sabuk ataudipanggil "puuusss pussss .. " / "kuurr kuuurr .. "  tpdiajak sehingga peliharaan kita,eh bukan teman kita tadi bisa mengusir rasa bosan kita !!