Selamat Datang Di Blog Saya

Kamis, 16 Mei 2013

Negara Penghasil Coklat

Cokelat tidak hanya lezat, tetapi juga sehat.Siapa sih yang nggak suka coklat secara gitu, coklat itu enak bannngggggeeetttt. Banyak orang menggilai cokelat tanpa memandang usia.
Berikut adalah Negara penghasil coklat terbaik di DUNIA :

1. Amerika Serikat: Salah satu negara yang memproduksi cokelat dengan kualitas terbaik. Cokelat Hershey adalah perusahaan coklat terkemuka di Amerika Utara. Sebagian besar perusahaan cokelat mendapatkan biji kakao dari Pantai Gading (Afrika Barat). Chocolate Bar, MarieBelle, Li-Lac, Richart Desain et Chocolat, dan Jaques Torres adalah toko cokelat yang sangat terkenal di New York. San Francisco juga termasuk kota yang terkenal dengan cokelatnya di Amerika Serikat.

2. Jerman: Köln adalah kota yang dikenal sebagai kota cokelat di Jerman. Coklat dari Köln bahkan diekspor sampai ke Amerika. Saat perusahaan cokelat Stollwerck merayakan ulang tahunnya ke-150, mereka membuka sebuah museum cokelat (Imhoff Stollwerck Museum) di Köln. Cokelat dari Stollwerck tersebar di seluruh dunia dan pabrik produksinya berada di negara-negara seperti Jerman, Belgia, dan Swiss. La Maison du Chocolate, Tortchen, Mama Chocolate, dan Leonidas Chocolates adalah merek cokelat lainnya yang terkenal di Jerman.

3. Swiss: Swiss merupakan salah satu negara yang memproduksi cokelat. Cailler-Nestle, Toblerone, Lindt, Treuscher, dan Sprungli adalah merek cokelat terkenal di dunia.

4. Belgia: Belgia adalah surganya cokelat yang memiliki 12 pabrik,16 museum, dan lebih dari 2.100 toko cokelat. Ini adalah salah satu negara yang terkenal memproduksi coklat kualitas dunia. Belgia memiliki Godiva dan Leonidas sebagai perusahaan cokelat terkemuka di dunia.


 

0 komentar:

Posting Komentar